Sabtu, 20 Juni 2009

CARINO_MIO.NET

asalamualaikum wr.wb
Puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLOH SWT yang telah memberikan segala nikmatnya kepada kita. alhamdulillah saya bisa membuat blog ini.. semoga bermanfaat bagi kalian..
saya teringat hadist yang berbunyi "SUBBANUL YAUM RIJALUL GHOUD" yang artinya "Remaja dimasa sekarang adalah pemimpin dikemudian hari"
Di zaman sekarang tentu kita sudah tidak asing lagi dengan namanya "internet", internet adalah salah satu ilmu pengetahuan yang diciptakan manusia yang sangat lekat dengan kehidupan kita, mulai dari anak-anak sampai orang tua pun banyak yang menggunakan internet. ada kata mutiara "Jadikan ilmu pengetahuan sebagai alat untuk mendekatkan diri kepada ALLOH". meskipun internet banyak disalah gunakan oleh orang-orang tertentu, saya berharap blog ini bisa berguna bagi semua orang sehingga kita semua bisa "ZIADATUL KHOIR".
Sehubungan dengan hal itu, kami dari Crew CARINO_MIO.NET menyediakan jasa internet dengan tarif yang terjangkau. adapun rinciannya sebagai berikut
Personal : Rp. 2500/jam
Pelajar : Rp. 2000/jam
Member : Rp. 2000/ jam
Paket 3 jam : Rp. 6000
paket 5 jam : Rp. 5000 mulai pukul 22.00-05.00
Kami dari Crew CARINO_MIO.NET menyampaikan terima kasih atas kunjungan anda, Ada pepatah "Tiada gading yang tak retak" maka kami mohon kritik dan saran anda demi kelancaran bagi semua pihak.....
terima kasih atas waktunya untuk membaca blog ini
Asalamulaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar